29.11.09

Congrat's To Me....


Mrs. Rendy... yup, sebentar lagi gue bakal resmi jadi Ny. Rendy.

6 hari lagi.. Minggu, tanggal 6 Desember 2009 

Insy. gue bakalan mengikat janji sehidup semati sama Rendy..

gue dah mantab, sekarang saat nya untuk mulai hidup baru...Bissmillah..

niat baik insyaAlloh hasil Baik..

walaupun kita belum mampu untuk hidup mandiri,

walaupun kita masih serba kekurangan,

kita sama-sama mulai dari nol..

membina hidup baru, keluarga kecil tapi bahagia (insyaAlloh)

semoga Rendy bisa jadi imam yang baik buat gue, dan anak2 gue nantinya..

semoga Kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,

semoga Allah selalu menyertai kamidan menjadikan kami keluarga yang selalu ada dalam lindungan dan restunya..amien...

Congrat's to me..

congrat's to My Husband..Rendy..

wish we'll be everlasting love..

Tidak ada komentar: