16.8.10

Next Month...



Holaaa.... Lagi rajin UpDate Blog ney,
hmmm...tapi apa yg mo di critain yach????

it's August.. yeahhhh...love this month..becoz im going older in this Month..

sekarang tanggal 17 August lho..
Indonesia lagi ultah yg ke 65,

sedangkan gue???? 4 hari lagi gue bakalan merayakan ultah juga..
25 tahun...seperempat Abad...


soooo Many wish...

'bout my Life, my Familly, and my baby to be..

di Ultah gue taon ini banyak berkah yang udah gue dapet...
gue udah jadi seorang istri, dan akan menjadi seorang Ibu...
next month i'll be a trully women, im not a girl anymore...

bulan depan gue bakal dapet 'Kado Terindah' dari Allah..
Tak ada kata yang pantas terucap selain Syukur pada Allah SWT,

buat semua anugrah dan nikmat yang di berikan nya selama ini ke gue..

semoga gue bisa menghadapi persalinan bulan depan dengan lancar,

dan gue berharap di beri kekuatan untuk bisa melahirkan secara normal...
Pliiizzz God..I trust U...d'only One...


P.S. ini Foto gue tanggal 8-8-2010
bertepatan dengan 2nd Anniversary gue pacaran sama Rendy,
sampe sekarang di usia pernikahan ke 8 bulan
dan usia kehamilan gue menginjak 8 bulan..
it's all about 8..

Tidak ada komentar: