17.2.13

RESEP CINTA 'PASTEL ROTI' UNTUK SUAMI TERCINTA

"Pusiiiiiiing....." itulah yang Saya rasakan saat memikirkan menu sarapan setiap hari. Nasi goreng... telur dadar... nugget.. bosen juga kalau tiap hari menu nya itu-itu saja. Pengen bikin sesuatu yang praktis dan bergizi. Alhasil malam-malam Saya browsing ke www.resepkita.com

Finally Saya menemukan apa yang Saya cari, resep Pastel Roti catet resepnya, bongkar isi kulkas, dan Alhamdulillah hampir semua bahan ada kecuali Jamur Kancing. Saya menggantinya dengan wortel dan buncis yang di iris tipis sebagai sumber serat. Mulai dengan menumis bahan isian dan mengoleskannya pada roti, setelah itu lumuri Roti isi tersebut dengan telur kocok kemudian tepung panir...Done... Saya masukkan ke dalam Kulkas supaya besok pagi bisa langsung di Goreng. Bubuk nyenyak deh...

Pagi harinya Saya goreng Pastel Roti, praktis banget. Daaaannn tebak apa respon Suami Saya??? "Enaaaakkk..." itu katanya..Seneng banget pagi-pagi dapat pujian dari Suami, apalagi dia minta di bawakan beberapa Pastel Roti buat bekal ke Kantor. Hmmm...Bahagia itu simple ya..Liat Suami puas sama apa yang kita masak..berkat Pastel Roti nih :)

Tidak ada komentar: