22.3.14

FITBAR: Snacking With No Worry

KORBAN IKLAN, itulah saya.. Melihat iklan FITBAR yang satu ini saya jadi tergoda buat mencobanya. Apalagi ada pesan "Snacking With No Worry".

 Iklan FITBAR yang pertama kali saya tonton

Saya sempet mikir "maksudnya apa nih?? Mana ada ngemil tapi ga bikin khawatir" khawatir gendut maksudnya, apalagi saya termasuk wanita yang gampang nambah berat badannya kalau makan sedikit berlebihan. Padahal saya sebenarnya hobby banget ngemil.

Saya sering lho melewatkan makan siang, tapi menggantinya dengan cemilan. Dalam lubuk hati, saya sadar kalau tindakan saya ini salah. Bukannya stabil, berat badan saya malah meningkat karena tanpa sadar saya terus mengunyah cemilan sampai merasa kenyang. Apalagi jenis camilannya keripik yang ternyata memiliki kandungan kalori dan lemak yang tinggi. Galau tingkat dewa deh kalau seandainya saya di suruh memilih untuk punya berat badan stabil tetapi harus stop ngemil, atau tetep ngemil dengan resiko berat badan bertambah. Nah lho?!


Nuts fitbar, fruits fitbar, chocolate fitbar
Kembali lagi ke Iklan fitbar yang saya tonton Iklannya bener-bener menggoda, content nya tepat sasaran, memperkenalkan satu produk cemilan yang beda dari pada yang lain. FITBAR healthy, tasty snack. Karena penasaran saya pun mencari-cari informasi tentang fitbar, googling dan menemukan banyak informasi tentang Fitbar, salah satunya dari Fanspage FITBAR ini, dimana banyak informasi, tips dan promo-promo tentang Fitbar dan kesehatan. Twitter nya juga ada, follow @Fitbar_ID. Dari sanalah saya tahu bahwa FITBAR ini adalah snack yang bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. 110 kalori untuk Nuts Fitbar dan Fruits Fitbar. 90 Kalori untuk Chocolate Fitbar. Jauh lebih rendah dibandingkan snack-snack lainnya. Fitbar juga mengandung oats, yg merupakan sumber fiber yang baik. Selain itu, Fitbar juga mengandung Kalsium, Vitamin A, B12, dan C.  Hadir dalam 3 varian rasa: Nuts fitbar, fruits fitbar, dan yang terbaru chocolate fitbar.

Ice Cream? NO!, Chips? NO!, Chocolate? BIG NO NO! FITBAR? YESS!!


Rasanya?? Jangan di tanya, manis, gurih, dan hmmm..yamie deh, sekali gigit...kreeezzz.. Rice crispy nya renyah, dan lapisan coklatnya lembut. Bagi pecinta kacang bisa pilih NUTS FITBAR, gurih kacangnya berasa. Suka kismis? pilih FRUITS FITBAR, asam manis kismisnya bikin fresh. Atau anda penggemar coklat? pilih varian barunya, CHOCOLATE FITBAR. Tiga-tiganya jadi favorit saya. Penasaran kan?? cobain deh biar tau rasanya.
Ga heran kalau Snack yang satu ini cepet populer, karena selain rasanya enak, manfaatnya juga banyak. Plus nya lagi, kita tak perlu khawatir menjadi gendut karena Fitbar, non kolesterol! (noted)

Saya jadi punya kebiasaan baru sekarang, 'nimbun Fitbar' haha.. Fitbar ga pernah ketinggalan dari list belanja bulanan saya. Bisa jadi cemilan 'setiap saat'. Apalagi saat baca buku, paling pas sambil ngemil FITBAR..


Yuk yang masih bingung cari cemilan sehat dan ga bikin ndut buruan beli FITBAR, rasakan sendiri manfaat dan nikmatnya Fitbar.


FITBAR Snacking with no worry

Ga rugi deh saya jadi korban iklan, eniwe ini dia TVC FITBAR yang baru, sering wara-wiri di televisi, udah pada lihat kan? 

 

Hidup sehat it's a must! Rajin olah raga dan menjaga asupan makanan itu penting, nyemil pun harus pilih yang sehat donk. Sooo...masih menahan diri buat ngemil karena takut gendut??? Cobain FITBAR, healthy and tasty. "Snacking With No Worry"

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ngemil nggak boleh asal, harus tetap yang sehat, kayak Fitbar :)