29.5.15

No More Me Time

Tau kah kau,
Sejak ku buka mata pekerjaan itu sudah berada dihadapanku..
Lelah? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Aku bahkan tak sempat menyeduh kopi untuk sekedar menghilangkan rasa kantukku saat bangun.
Cape? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Pekerjaan itu tak bisa berhenti sampai aku memejamkan mata untuk tidur.
Letih? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Betapa irinya aku melihat orang yang bisa nyenyak tidur siang.
Pengen? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Ketika ku melihat keatas, harus kutahan segala rasa dan keinginan ku.
Bosan? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Aku tak bisa menikmati semua yang kuhasilkan.
Marah? Iya, tapi aku bisa apa..

Tau kah kau,
Hidupku sudah berubah 180 derajat.
Nyesel? Enggak, karena aku percaya aku bisa melalui semua ini.
Aku harus bisa menjadi wanita tangguh yang sanggup berdiri di kaki ku sendiri.
Demi Igo, I'll do my best😇

Tidak ada komentar: