7.6.15

EGOIS

Tau kah kau apa arti dari EGOIS?
Hmm... Sebenernya gue bisa buka kamus besar Bahasa Indonesia, atau searching di google.
Tapi tak perlu karena gue udah sering ngerasain imbas dari EGOIS itu sendiri.

Well gue sangat bersyukur lahir di keluarga ini, meskipun gue anak tunggal tapi sedari kecil gue selalu diajarin berbagi dan empati. Jadi kalau ada yang bilang "Anak tunggal itu egois" gue bisa nyangkal!

Egois itu ga mengenal usia, mau anak-anak, remaja, sampai bangkotan pun bisa Egois.
Efek dari Egois ini bisa fatal.
Lu ga bakal peduli gimana nasib lingkungan lu, selama lu pengen sesuatu lu harus bisa meraihnya meskipun itu mengorbankan orang lain.

Butuh perhatian?? Lu bisa cari perhatian dengan ngelakuin suatu yang bodoh meski itu menyakiti diri lu sendiri hanya demi dapat diperhatikan orang lain, lu bahkan ga mikir bahwa di sekeliling lu ada yang terenggut keharmonisannya hanya karena ulah lu yang lagi cari perhatian.

Naudzubillah, semoga gue dihindarkan dari sifat itu, gue ga pengen ngeruguin orang lain, ngrepotin orang lain, dan mengganggu orang lain meski itu orang deket gue sendiri..

Jadi perempuan itu harus kuat, sakit dikit ga boleh cengeng *note to my self*

Whatever, semua ada balasannya. Apa yang kau lakukan itulah yang akan kau tuai!

Tidak ada komentar: