19.4.09

3 hari lagi....


Masih lumayan pagi...
tapi cukup bikin pusing..

yeah mungkin krn hari ini hari senin,

gue harus bangun pagi-pagi dan siap2 ngejar bis ke pasuruan.

hmmm... yang cukup menyedihkan,

mungkin pagi tadi terakhir kalinya gue naik bis ke pasuruan
langsung ngantor..
hiks...
tapi yg bikin bete, gue telat ngantor..
udah gitu kenek bis nya rese lagi..

gue di empet2in ama penumpang lain,
bis nya penuh Naudzubillah..
alhasil gue sedikit 'jetlag' pas turun..

sampe sekarang berasa puyengnya, mual..

plus laper hehehe...

sampe kantor ganti seragam,
buka aplikasi komputer..

e..e.. ada WARNING..

dari 'aewa@indosat.com'
alert for account expiration

udah ada peringatan klo account gue di Isat tinggal 3 hari lagi..

setelah itu..

expired..hiks...

yeah.. we should grow..

hard for me to say Goodbye,
but i have to..
3 hari lagi...

Tidak ada komentar: