21.4.09

Last Email @indosat.local


Dear all,

Selamat pageeee……

Teman2 besok hari terakhir saya bergabung di PMI Indosat,

Untuk itu mumpung ada kesempatan dan sebelum email saya expired...


saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada teman2 Reps Pan-Pas

untuk kebersamaannya selama ini,


Untuk Mba Nenny, terima kasih untuk kesempatan yang di berikan kepada saya. Banyak pengalaman baru yang saya dapat selama magang di Indosat. Dan saya belajar banyak dari Mba Nenny.

Terima kasih sudah beberapa kali mengajak saya traveling ..

Mohon maaf bila selama ini ada salah-salah kata atau perbuatan.


Mba Ina dan Mba Retno terima kasih bimbingannya, mohon maaf selama ini banyak ngrepotin..


Mas Yani (Jengko) I have so much fun with U, terima kasih udah bikin hari2 ku ga boring hehe..


Pak Arif, terima kasih untuk nasehat-nasehatnya selama ini.


Pak Abror, terima kasih selalu membuat ‘perjalanan’ menjadi menyenangkan.


Pak Agus, terima kasih ‘setting’annya


Mas Eriek, terima kasih udah share antena tv di kost-kost an lama

We used to be a great partner.


Mba April..kapan ya bisa renang bareng lagi hehe…


Mas Taufik, Mas Alfas, Mas Wahyu, Mas Tamat, Mas Gerald, Mas Fendy, Mas Adi, mas Priyo, Mas Joni, Mas Mamek, Pak Alex, Pak Reva..terima kasih untuk kebersamaan nya selama ini..


Semoga kebersamaan kita tetep bisa ‘nyambung’ walau di tempat yang berbeda..

Banyak Ilmu yang saya dapat,

Banyak kenangan indah selama bergabung di Reps. Pan-Pas, dan itu semua tidak akan pernah saya lupakan.


Im speechless..

Terima kasih untuk semuanya,

Dan mohon maaf bila selama ini ada kata-kata atau perbuatan saya yang tidak berkenan.

Semoga kebersamaan kita tidak terhenti sampai di sini.

Semoga Reps. Pan-Pas tetap Kompak and always be #1

Wish U all d’Best..


BR

Rizky Amalia Shanti

CSR Galeri Pasuruan

Malang Branch


1 komentar:

pyou mengatakan...

he he he
sekarang gmn?

kemarin2 sech sempet mau magang di indosat, tapi karena jadwal nya crash ma jadwal kul, ya aku ga jadi aja ...

salam kenal dari anak semarang