22.2.10

Im Pregnant...


Dears...just inpo aja..skalian mo share berita gembira (buat gue n' fams) udah hampir 3 bulan usia pernikahan gue sama Rendy, so far so God..thx God kita rukun2 aja dan semakin bahagia...apalagi sekarang gue lagi hamil jalan 2 bulan...im so thanksfull..mengingat gue pernah sakit (parah) kista, people said it's litle bit hard for having baby...tapi Allah berkehendak lain...gue hamil...

gue sangat menikmati masa2 hamil...pusing..kadang..mual..kadang..ngidam..ga juga..

cuma agak susah ngatur makanan...semua gue makan padahal mungkin ada beberapa makanan yg ga baik buat ibu hamil tapi teuteup aja gue lahap...

but overall i just wanna say...Thanks God...alhamdulalillah ya Allah, telah di beri anugrah yang indah banget..semoga semua lancar sampai saat gue melahirkan nanti...yang insyaAllah menurut prediksi tgl 23 Sept 2010 (but only God knows when)

so many thanks...

love you my Husband..Love u my baby to be..

love u all..

4 komentar:

Fendy mengatakan...

congratz mbak okie, ntar kabar2 ya kalo uda melahirkan. kenalin juga sama on nya yang edun ini hehehe......

goezt mengatakan...

Selamat Mbak okie..
Mudah2an Kelahirannya berjalan Lancarr..
AmiN..

goezt mengatakan...

Mbak Okie.. Anda bersyukur di beri Anugrah oleh Allah yang tiada Tara,..

saya mempunyai saudara sedang hamil baru 3 bln. tetapi dia mempunyai kista.. dan lista itu harus Dioperasi, akhirnya kistanya berhasil diangkat, dan bayi nya pun ga bisa di tolong.. alias keguguran,,.
mbak oki ni beruntung bgt..

okie mengatakan...

Fendy sama Goezt makasih banyak ya...eniwe buat Goezt,tolong sampein ke sodaranya...sabar dan jangan putus asa...klo tuhan kasih cobaan itu tandanya kita akan 'naek kelas' dan bakalan jadiin lebih kuat...