22.2.10

My Political View...


     Dears...lama ney ga nge-blog...kangen pengen ngungkapin uneg2 hehe...

akhir2 ini di tv emang pada heboh berita politik di Indonesia yg lagi memanas, sebagai lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik gue gatel juga buat ikut berkomentar.. hahahayyy...

gue khawatir aja kejadian 98 terulang lagi..gmn ga takut sekarang aja masyarakat udah pada banyak yg ga percaya lg sama pemimpinnya.. Gimana juga mo percaya sama seorang pemimpin yang kerjaan nya curhat mulu di media, di kritik rakyat..curhat..di hujat rakyat..curhat..

it's isnt easy to be a president, we know that..

tapi yang namanya President bisa di pastiin bukan sekedar 'manusia biasa', extraordinary is a must...bukan hanya sekedar pinter...

pengalaman sama beberapa President (mantan) yang lalu-lalu..walaupun ada beberapa yang terkesan anti kritik tapi gue rasa ga seperti sekarang dech..kesannya berkedok di balik wajah 'melas' nya..wajah 'terdzolimi'nya..and so on..padahal di balik itu ada kesan penguasanya gedhe banget..

klo boleh ngasih saran (as a citizen)

dear Mr. President..

saya tau manusia punya batas kesabaran..but u're more that that (seharusnya), jadi klo seandainya tahu there's something wrong with Ur job, just face it..jangan menghindar nyalahin sana-sini buat nutupin kesalahan sendiri..listen to U're heart..jangan dengerin suara dari org2 yang mengaku 'ahli' padahal punya kepentingan sendiri..

inget..negara bukan punya salah satu partai aja..

so stop interfensi!!!!

(entah gue sedang sadar or ga sadar nulis ini)


Tidak ada komentar: