10.7.08

BEING New Comer is SUCK's!!!!


Pernah jadi "Pendatang Baru" ???
apalagi urusan kerjaan..
arrrgggghhhh... really-really Suck's!!


gue udah kerja di 3 tempat yang berbeda,
pertama di Radio,
seingat gue waktu dulu awal-awal gue on air siaran,
gue dikasih jatah ber-jam-jam ngoceh, libur seminggu cuma sekali.
padahal penyiar senior yang lain cuma siaran 2 jam sehari plus libur 2 kali seminggu!!
ga ADIL!!!
tapi setelah beberapa tahun jadi penyiar (lumayan senior), gue bisa booking jadwal siaran semau gue hahaha..(balas dendam critanya)

Kedua, pas jadi Tentor di Duta Suara,
murid-murid gue sepertinya memandang remeh gue
karena usia gue jauh lebih muda dari tentor lainnya,
udah gitu kalau tentor lain pas ada keperluan, gue jadi tumbal disuruh ganti jadwal hiks..

Ketiga, pas jadi CS Galery Indosat..
ini yang paling SUCK's!!!!
Kerjaan gue sering numpuk..
udah gitu, semua customer di arahin ke gue, padahal gue masih banyak kerjaan,
jam kerjanya kacau bgt, dari jam setengah 8 sampe setengah 5.
itupun kalau sepi..
udah gitu gue sering CS sendirian dan banyak customer yang complain berat!!!
Wha pengalaman unik bgt, coz ternyata jadi CS itu sering makan Ati!!
tiap hari kena Complain orang, pengen rasanya nonjok dia hehehe..
mana setiap orang pada individualis lagi,
sekarang gue baru sadar, dimana-mana CS itu bener2 harus tahan banting!!
di complain orang tiap hari (padahal bukan salah CS) pokoknya bener2 jadi 'tameng' perusahaan.
capee deee...

gue jadi kangen sama temen-temen gue di radio..
rasanya jauhhhh bgt bedanya, dulu di radio bener2 akur,
solidaritas tinggi, dan rukun..
sekarang di perusahaan gedhe malah banyak yang saling tonjok belakang!!
SUCK's

tapi satu hal yang baru gue sadar..
ternyata dari ketiga kerjaan gue ada satu persamaan..
semuanya berhubungan sama TOWER hahahaha..
di radio butuh Tower untuk pemancar, di Duta Suara juga ada Tower walaupun amatir, dan di Indosat.. wha.. TOWERnya di mana-mana..
heran.. bisa-bisa kena efek radiasinya hehehe..
next.. di kerjaan gue selanjutnya ada TOWER apa lagi ya hehehe..
HAPPPEEE WORKING!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jd org baru g slalu gt kie.. kl kita punya kemampuan outstanding di bidang yg kita geluit,wuiihh bakal angkat topi semua ke kita,hehehe coz ak gini2 jg pernah ngalami jd org baru tp g dianggap amatir,hehehehe...pas waktu jd anak band...hehehe,kl masalah km jd CS indosat,gr2 profesimu itu nomor ku kena bajak identitasny,,,hahahahahahah,bikin tower sendiri aj kie... tar bs nyanyi tower tower ah.....eh towel towel yo..hihihihi..

Rie mengatakan...

kalo di tempat kerja c aq g pernah ngalami, secara aq ud pindah2 kerja sebanyak 4x.
Tapi kalo di acara resepsi or party yg wkt aq datang aq g nemuin orang yg aq kenal...itu baru SUCK's!!!!

http://rehumanize-rie.blogspot.com