31.7.08

Love Music Much...


gue setuju bgt kalau ada yang bilang "hidup tanpa musik bagai sayur tanpa garam"
dari jaman gue SD sampe sekarang, gue punya kebiasaan bawa radio pas mandi
sampai ga terhitung lagi jumlah radio pocket yang jadi korban karena nyemplung aer hehehe...

gue paling suka denger lagu western taun 90'an
semacam Spice girl, all saint, celine dion, kavana, 98', Moffatts,
bravo all star, 911, all 4 one, etc.... klo sekarang denger lagu mereka...
wuihhh langsung inget jaman SD SMP dulu hehehe...

klo ngomong soal musik.. sebenernya ga cuma denger aja, tapi nyanyi plus main musik suka..

pertama jatuh cinta ama alat musik DRUM, sampe di bela-belain ikut kursus, trus merengek bokap minta beliin drum..

gue pikir keren aja klo cewek main drum, ga usah ngapalin not balok hehehe...
tapi lama-lama kepikiran juga.. nah gue kapan tampil sama TP2 nya klo pas manggung gue cuma ngendon di belakang personil band lainnya sambil nge gebuk drum!!!

walhasil... gue coba-coba untuk jadi vokalis.. walaupun suara gue pas-pas'an..

eeehhh keterusan dech nyanyi.. serunya lagi klo nyanyi kan bisa dapat job sendirian, jadi honornya buat gue sendiri ga perlu di bagi2 personil band yang lain hehehe....

akhirnya DRUM gue nganggur di rumah.. kira-kira ada yang mau beli ga (full set DRUM merk PRINCE, beli gress taun 2000)

gue juga punya pengalaman seru pas coba-coba ikut Indonesian Idol 2008,

sbenernya sich gue males ngantri dan udah pesimis duluan.. tapi pas Ind. Idol 2008 gelar audisi di malang, dan pas Radio tempat gue siaran dulu (Andalus FM) jadi radio partnernya, gue iseng-iseng ikut...

gue inget banget itu pas hari minggu tgl 3 february 2008, gue ikut antri panjang bgt..
di UMM Dome.. mana panas lagi... tapi gue sempet pose di foto (insert foto atas , gue yang mana hayoo????)
nach... pas giliran gue masuk di ruangan tempat audisi... di depan juri.. (jantung gue udah ga karuan dag dig dug)

eeeeeeee...... ternyata jurinya tentor bina vokalia yang gue kenal...
trus dia bilang.. "nach.. loe kan penyiarnya Andalus, radio partner, loe ga boleh ikutan kaleee... kan karyawan radio partner ga boleh ikut!!!"

hiks... ternyata penantian gue dan smangat gue untuk panas2 ngantri... sia-sia begitu aja hiks....
tapi seru aja buat pengalaman...

hmmm... yang jelas sampe sekarang gue masih hoby nyanyi (walau cuma di kamar mandi hehehe)
sekarang udah ga ada job nyanyi lg.. :-(
tapi yang jelas.. gue masih cinta bgt sama musik..

I DO LOVE MUSIC!!!!

Tidak ada komentar: