8.7.08

You've Got A Friend?!


"You just call out my name

And you know wherever I am

I'll come runnin'

to see you again

Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call

And I'll be there You've got a friend"

Hmmm... kalau denger lagu "You've Got A Friend" ini berasa ademmm benerrr..

kalau ngomongin masalah "teman" gue punya banyak pengalaman berteman, mulai yang nyakitin sampai tiba-tiba lost contact! that's why gue sekarang ga gampang percaya sama temen, dari sekian banyak temen gue, yang awet cuma beberapa,

Yoke, tetangga gue temen main gue sejak masih kutu kumpret!! eehhh.. ternyata kakak sepupunya sekarang jadi pacar gue!

dulu kita sering main boneka, rumah2an, bahkan sering jadi 'Spice Girl' wannabe saking ngefansnya kita sama Spice Girl (ada lagi 3 temen gue yang melengkapi anggota Spice Girl wannabe, cuma sekarang udah pada jadi 'ibu-ibu')

Sekarang masih tetanggaan, kadang masih suka jalan bareng ke Mall trus sharing plus ngrumpi khas cewek, she's so calm, bawaanya kalem tenang, kalau sekarang sich karena udah pada gedhe jadi obrolan kita pun mulai dewasa hehehe.. apalagi dia punya kasus yang sama kaya gue (having relationship with different religion) hmm...hidup-hidup.. :-)

Satu lagi temen deket gue CHIA, Makasarist temen kampus gue, temen gila-gila-an gue.. gue bisa match sama dia karena kita 11-12(almoust same!!) sama-sama gila, sama-sama suka cobain hal-hal baru dan visi misi kita hampir sama (kaya' sekolah aja pake visi misi)

bahkan my 'dirty litle secret' cuma dia yang tau.. hmm..tapi sayang sekarang kiata jarang bgt ketemu karena sama-sama sibuk, dia kerja di hotel Tugu, dan worktime nya kerja rodi bgt, sedangkan gue di pasuruan hiks..

tapi untuk my really deep dirty litle secret there's no one knows!! gue ga pernah bisa percaya sama orang lain kecuali DIARY gue (Fido) yang selalu jadi sampah curhatan gue.

gue suka berteman, dan gue pengen punya teman sebanyak mungkin...

Ps. Dua Foto itu gue sama Chia, yang satu foto gue sama Yoke..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yupz without friends we are nothing
*fupei bgt* hahaha.. :P

Anonim mengatakan...

Aloooww okie :D

makasih udah mampir di blog gw. ur blog rocks. and i love avril too! huahahaha..... that girl can seriously sing.

eh u penyiar radio? jago cuap2 donk. ajarin gw dunk, krisis kata2 nih.