28.7.08

I DO LOVE MY PARENT!!!!!

Siapa orang yang selalu ada saat seneng maupun susah???
buat gue jawaban nya cuma satu.. ORTU (bokap sama nyokap)

pacar.. sahabat.. memang kadang ada saat gue butuh mereka,
tapi gue rasa di saat yang paling urgent, cuma bokap-nyokap gue aja yang selalu dukung gue!!

mulai dari gue kecil kupret di gangguin ama temen SD nyokap yang maju, gue sekolah sama tetek bengek nya nyokap yang ngurus, gue oprasi dan beberapa kali masuk rumah sakit ortu yang kalang kabut, gue putus dari pacar, nyokap yang suport, gue jadi perantauan ortu yang tiap hari tlp tanya kabar n' ingetin biar ga lupa makan, etc..

kadang klo gue lagi ngelamun sendiri..
hmmmm.. betapa besar jasa ORTU gue, priceless..
ga bisa di ganti sama apapun..

walau kadang gue sebel karena jadi anak tunggal yang serba di atur,
tapi gue tau semua buat kebaikan gue..
kadang gue takut bgt kecewain mereka,
hmmm.. klo aja mereka tau gmn gue 'sebener'nya
im sorry mam..pap..

yang jelas semenjak gue jauh dr ORTU, ga ada lagi tempat senyaman selain rumah gue.
apalagi klo pas ngumpul semua di rumah.. hang out bareng.. wha.. meneyenangkan..
homey bgt, nyaman bgt!!!

thank's mam n' pap,
don't know how can i live without them!!
love u mams love u paps...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah kayaknya sama nih!
Me too "I DO LOVE MY PARENTS!!!"