19.6.08

American Idol sesion 7 !!! HOT!!

qentah kenapa gue suka banget AMERICAN IDOL sesion 7,
gue ga pernah absen nonton show+result shownya!! i wont let it in!!
ke-12 finalisnya keren abis, sampai sedih pas liat result show!!!

sejak pertama nonton gue emang jagoin 2 cowok yang keren,
David Cook and David Archuleta,
dan bener aja mereka berdua yang masuk babak final..
Archuleta so cute, sweet, and nice..

Cook looks so Gent, trully bad boy tapi keren bgt cool..
apalagi pas bawain lagu 'Always be my Baby'
beda bgt cara ngebawain dari penyanyi aslinya, Mariah Carey..
that's why I love this song!!!

suaranya,
hm.. bikin gue klepek-klepek..


gue paling suka suara cowok seperti David Cook,
khas cowok bgt..
serak-serak basah GTL hehehe..
hampir se-nada sama suara vokalisnya Goo Goo Dolls, Chris Dougtry, Steven Curtis Chapman,
Graham Colton, Lifehouse, and so on...

di indonesia ada nggak ya yang suaranya mirip mereka??

Tidak ada komentar: