29.6.08

Broadcaster foreva..



'JUJUR ney...' (iklan bgt!!)
jadi announcer emang cita-cita gue dari kuprit,
sebernernya sich terinspirasi dari kisah 'Olga sepatu roda'


dulu taun 90-an ada Film 'Olga' yang maen Dessy Ratnasari, trus ada juga serial tv Olga,
yang maen 'Sarah Sechan', sebenernya sich Filmnya sendiri juga di adaptasi dari novel kocak karya Hilman H. (pengarang Lupus)

alkisah.. (ehmm) si Olga kan masih SMA, demen bgt maen sepatu roda,
dia juga kerja part time di radio 'GAGA'.
seru aja ngeliat aktifitas dia, cuma cuap-cuap denger musik, udah dech di kasih honor!!

inspiring bgt, sampai gue bela-belain ikut seminar, kursus, dan pelatihan Announcer.
kuliah pun ambil jurusan Komunikasi 'broadcast'

finally awal masuk kuliah gue ketrima di Salah satu Radio (lumayan gedhe n' punya nama) di Malang, Radio Andalus 91.1 FM, radio Tua broadcast abis (gado-gado programnya)

seru bgt jadi penyiar, cuma cuap-cuap puter musik (kebetulan hoby dengerin musik juga)
udah dech.. pertehngahan bulan dapat honor hehe..

asyiknya jadi penyiar... bisa eksplore kreatifitas dan apa yang ada dalam pikiran gue, bisa punya penggemar haha (sampe sering dapet hadiah *_*) bisa dengerin lagu-lagu yang gue suka, bisa ketemu artis, foto-fotoan sama artis, wawancarai artis, dan nonton event gratis hahaha..

punya surat sakti (Id card) senjata ampuh kalau ketemu polisi dan bisa gratis masuk ke mana aja dengan Id card gue itu..
dukanya jadi penyiar... waktu gue abis untuk kerja doank..
gue hampir ga bisa nikmati masa-masa kuliah gue, ga ada waktu untuk hang out ama sahabat, etc. tapi untungnya kuliah gue ga sampe terbengkalai.

selesai kuliah, setelah 4 taun jadi penyiar (4 taun waktu yang lama u/ seorang penyiar di radio gue, udah jadi senior)
sampai gue juga di minta untuk ngajar atau jadi tentor di tempat kursus announcer, Duta Suara..
banyak pengalaman yang gue dapat sewaktu jadi penyiar..
trully my dreams!!!

cuma sayang...gue ga bisa nerusin mimpi itu..karena gue udah selesai kuliah, banyak pikiran untuk masa depan gue nanti (ceilee...)
ngumpulin modal bukat nikah hehe..
makanya gue pilih untuk resign dan cari penghidupan baru yang lebih menghasilkan walaupun ga sesuai impian gue..

bye my dreams,
always miz u much!!!

Tidak ada komentar: