18.6.08

SEQUEL!!!! (narsis yuuuu...)

dears... Howdy??
hmm... welcome to my Blog, sebenernya ini blog ke-2 gue,
ya.. sequel lah hehe.. blog gue yang pertama ilang di telan bumi hiks..
well let me introduce my self.. (again!!)

call me OKIE or KIKY or Rizky, Whateva!!!

Rizky Amalia Shanti S.Sos.
cie.. belagu bgt ya!
tapi boleh donk bangga dikit, kan ga mudah dapetin S.Sos,
tiga setengah taun boooo...

im Single..
pengen sich cepet merrit,
tapi masih ngumpulin modal hehe...
History of me..
dulu gue pernah jadi PENYIAR!!! di radio ANDALUS FM Malang,
parttime, dari awal masuk kuliah (semester 2 sampai lulus)
sebenernya kalo' boleh jujur, PENYIAR itu cita2 gue dari kecil!!
udah tercapai, tapi ternyata ga sesuai harapan (low salary) hehe..
ya berhubung gue udah lulus kuliah, harus cari kerjaan yang serius..

sekarang gue kerja di INDOSAT, provider lumayan gedhe..
walaupun kontrak, tapi salary nya lumayan bgt, berlipat2 ^_^
tapi sayangnya gue harus jadi perantauan, jauh dari orang tua.
karena gue di tugaskan di pasuruan (so far!!!)
lucunya juga, pacar gue James juga kerja di Provider (SMART)
hmmm...banyak suka dukanya sich jd CS, kadang sharing jg sama dia.

gue anak tunggal, kadang sifat egois gue suka muncul,
walaupun suka gue redam tetep aja watak ga bakalan bisa ilang..

tapi gue termasuk orang yang setia hehe..
pacaran udah 5 tahun masih bertahan
ya.. karena menurut gue jarang bgt ada orang yang match sama sifat gue.
beside he's good looking too.
cewe mana yang ga suka punya pacar ganteng hehe..
that's all about me,
segitu dulu aja perkenalannya..
thank's banget udah mampir blog gue,
siapa tau nantinya gue jadi orang nge-top,
ga perlu beli buku biografi gue lagi dee.. hehe..
viel gluck!!!

Tidak ada komentar: