19.6.08

TV'serial-holic!!!

lets continue talking 'bout Movie, not just another movie..
seingat gue taun 90 akhir sampai awal 2000, banyak banget serial luar negeri yang tayang.

for ex : 'Sabrina the teenage witch', Dowson's Creek, Popular, Buffy the fampire Slayer, XENA, young Hercules, Smallvile, etc..


dan gue punya beberapa film serial TV favorite, ROSWELL.

serial TV tentang UFO alien, hmm.. sebenernya gue gak begitu suka dengan UFO,

tapi karena pemeran utama nya sekilas mirip bgt sama cowok gue semasa itu hehhe (cinta SMA)seingat gue ROSWELL tayang di SCTV tiap sabtu sore, bahkan gue sempet koleksi novelnya.. tapi sayang gak di lanjutin lagi sama SCTV (dont know why!!!)

klo yang paling baru sich ada serial TV 'HEROES', ya.. serial khayalan juga sich, mirip kaya X-Man, manusia super!

ga tau kenapa gue demen bgt serial khayalan, apa gue suka berfantasi ya hehe.. yang jelas ga tau juga kenapa TRANS TV menghentikan acara itu, padahal bagus bgt!!!!

dari pada sinetron yang sekarang semakin ga jelas!!!!

AYOOO.. HIDUP kan LAGI SERIAL TV!!!Blackberry Phones

GUY's bantuin donk urun sumbang kalau ada yang inget serial tv tahun baheula post comment ya!!!

1 komentar:

Rie mengatakan...

Mo urun, dulu aq juga ngikutin serialnya ally mc beal, friends, buffy, sex n the city, desperate housewife, smallville, xena.
Kalo yang sekarang ngikutin serialnya heroes, supernatural, 24, prison break, L-Word, Gossip Girl.
Serial laen(tp jarang banget nonton) : battlestar Galactica, Law & Order, CSI, Bones, Grey's Anatomy, Alias, La femme nikita, dark angel,
Trus lagi pengen nonton serialnya : South of Nowhere, 30 Rock, ellen degeneres

Selamat berburu n nonton ! hehe


http://rehumanize-rie.blogspot.com