24.6.08

Model Vid Clip !!

Believe it or not, jelek-jelek gini gue pernah jadi model video klip,
pengalaman yang seru, nggak enak, sekaligus memalukan..

seru.. karena pengalaman baru gue beraksi di depan kamera, jalan-jalan muter2 ga jelas..
seru juga karena gue jadi model video klip sama cowok gue sendiri, james..
jadi nggak canggung-canggung klo akting mesra hehe...

nggak Enak... karena gue di boongin, sampai sekarang pun honor yang di janjiin belum gue terima hiks..
padahal udah cape2 akting, di make up yg tebel, plus mondar-mandir kaya' orang gila hiks..

memalukan... karena ternyata gue jadi Video Klip untuk lagu 'DANGDUT' whuahahaha..
penyanyinya booo... sexy abis!! inul banget!!!
parahnya lagi, tanpa sepengetahuan gue..
video klipnya udah beredar untuk konsumsi publik.

jadi ceritanya video klip gue kan di jadiin VCD,
nach kepingan VCD itu untuk Hadiah buat customernya 'COURT' yang beli VCD player..
gila ga seee... malu-maluin.

parahnya, dulu pas gue masih jadi penyiar, di Radio gue ada acara 'nonton Bola Bareng'
di layar segedhe gubreg, sponsornya 'COURT'
nach tiba-tiba Video Klip gue muncul di hadapan orang banyak..
mana gue belum pernah ngeliat VidClip itu lagi whuhahaha....

Embarasing Moment!!!

gue post juga Foto gue sama James hasil make-up'an
tukang make-up nya ^_^

Tidak ada komentar: