14.12.08

High School on A HIGH...

masa yang paling ga terlupakan..mungkin masa2 SMA..
masa bandel-bandelnya remaja hehehe..
Gue sekolah di SMUN 7 Malang (sabhatansa), angkatan 2000-2003
Jl. Cengger ayam I no 14 Malang, banyak orang bilang sekolah gue itu 'MEWAH' MEpet saWAH hahaha...

kemarin hari minggu, 14 des 08 tmn2 SMA pada datang ke rumah,
niatnya mo reuni..tapi sayang krn kurang koordinasi jd yang datang cuma 9 orang..
tapi walaupun 9 orang..tetep..SERUUUUU abiezzzz..........
ngrumpi2..mengenang kejahilan2 dulu...sampe ketawa2 ngakak...

syukur2 temen2 gue mulai dari kelas 1 sampe kelas 3 pada kompak..

kelas 1 dulu sering bgt travelling bareng..nekad ga bilang orang tua, bawa mobil donatur langsung tancappppp..
mulai dari balaikambang, pasir putih, bendungan selorejo, sampai lembah dieng...
kompak bgt..

kelas dua hampir sama..tapi masih lebih kompak temen2 kelas 1.2..

sering bgt bikin acara.. ngumpul2 juga di rumah gue, sampe nyokap gue hapal muka2nya temen2 kelas 1..

kelas 3 beda lagi.. gue ambil jurusan bahasa, kelasnya terpencil..bayangin aja sekelas cuma 13 orang. ceweknya cuma 4 wkakaka...
simple class..tapi jadi kompak..
saking kecilnya kelas, kita bisa dekor sesuka hati..tempat duduk di bikin ala rapat di kantor2 yang melingkar, ada radio tape plus foto2 narsis anak2 sekelas dan puisi2 hasil karya temen2 sekelas yang di pajang di dinding..
Language crew penuh kenangan..
pelajarannya juga seru abiez... ada nihon go, deutch, sastra inggris, arab melayu, sastra indonesia.. hampir tiap hari ada pelajaran drama.. pelajaran yang fun bgt..
malah pernah gue ikut bolos sekelas cuma demi maen Couter Strike (CS), di kelas cuma menyisahkan 4 orang yang rajin2 whahaha...

tapi bandel2 gini gue lumayan berprestasi :-)
juara kelas.. lumayan lah.. malahan kelas 3 gue juara 1,
pernah juga team KIR gue menang lomba karya Ilmiah Biologi juara 1, Bahasa juara 2, se malang raya, jawa timurnya dapet juara 2,
berulang kali ikut speech contest,
dan yang paling seru..
gue pernah dapet juara 3 lomba lompat jauh semalang raya..
gue ga nyadar klo gue menang, jadi pas pengumuman shock bgt kaget dan ga nyangka.. abis nya lawan2 gue atlit beneran, sedangkan gue masih amatiran hehee...

pas ngumpul kemarin kita cerita2 ttg kejahilan masa2 SMA..
saking ngakak nya sampai nangis2..
pernah ney, kelas kita (1.2) dapat giliran jd paduan suara pas upacara hari senin.. dasar anak2 yang pada ga beres semua, jadi nyanyinya kedengaran kacau bgt..
bu KepSek sampai marah2..akhirnya kita di hukum suruh hormat bendera selama 5 menit,
diliat banyak orang lagi..maluuuuuu.......
P.S. ini foto2 gue pas ngumpul kemarin..
-didik, fachru, andika, tukul, herdhy, nina, indira, savitska, dan gue :-)

Tidak ada komentar: