10.12.08

Malaikat itu....

Namun tak kau lihat..
terkadang malaikat..
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan..
Namun kasih ini silakan kau adu..
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya..


udah pernah denger lagunya Dee (dewi Lestari) - Malaikat Juga Tahu???
gue lagi cintaaaa bgt sama lagu itu..
pertama kali denger..hmmm..suaranya standart hehehe..
tapi makna lagunya daleeemmmm bgt...

MALAIKAT...
apa sich yang terbersit ketika mendengar kata 'MALAIKAT'
pasti yang kebayang sesosok wanita/pria rupawan..
berbadan semampai...dan pastinya...MEMILIKI SAYAP!!!

dari kecil gue sukaaaaaa bgt liat gambar 'malaikat'
entah apa yang bikin gue suka.. mungkin 'sayap' nya
karena menurut gue, sayap yang menempel di punggung manusia adalah
'sesuatu yang aristik'...SEXY..

gue suka berkhayal jadi MALAIKAT
pengen ketemu MALAIKAT..
BEYOND my IMAGINATION...
bisa terbang pake sayap kemanapun gue mau..
bisa nolongin orang..
hmmmm..kenapa gue dulu ga di kasih nama ANGEL yach???
atau anak gue nanti di kasih nama ANGEL..
wkakakak Ga deee...udah pasaran kaleeeee.....

tapi 'angel' merupakan suatu yang filosofis buat gue..
berhati mulia, suka menolong (pandai menabung hehehe PPKN bgt)
dan pastinya bisa menjadi peraduan buat orang lain..
I wish I could..

tapi setelah denger lagunya Dee,
gue baru sadar..
ga selamanya 'malaikat' itu tampil seperti sosok yang selama ini ada di benak gue..

ga selamanya 'malaikat' itu sempurna..
ga selamanya 'malaikat' itu nampak..

semua bisa jadi 'malaikat'
buat dirinya sendiri maupun orang lain..
intinya,'DO UR BEST'

selama kita bisa melakukan yang terbaik, orang lain juga bisa kena imbasnya koq..
makanya gue punya moto..
"ALWAYS TRY MY BEST"

Ga Harus BERSAYAP klo pengen jadi MALAIKAT
Ga Harus CANTIK klo pengen jadi MALAIKAT
Ga Harus PINTER klo pengen jadi MALAIKAT
GA Harus KAYA klo pengen jadi MALAIKAT

yang terpenting adalah HATI..
HATI yang TULUS kunci jadi MALAIKAT..

MAY I ?????

just TRY MY BEST..

Tidak ada komentar: