30.12.08

LIFE is A PLAYLIST..

gue setuju bgt klo ada statement LIFE is a PlayList,
hidup memang seperti deretan Playlist yang tersusun dan terencana..
pas bgt ney momentnya..

its getting close to d' nu years..
litle bit hard for me to say goodbye to 2008,


banyak hal yang udah gue lewatin..
mulai resign dari kerjaan, dapat kerjaan baru, so many trouble with my boo,
find sumtin nu that i never felt with my pass..


next years..jujur belum ada resolusi blas..
gue ga mau terlalu muluk2..

tahun baru 2008 kmrn terlalu banyk harapan yg gue pengen,
termasuk soal married..
ya..walaupun ada sebagian yang tercapai..


cuma untuk tahun ini..
hmmm i think its enough, i just want to take a breath..
gue baru sadar gue ga boleh terlalu ngoyo..

gue lebih setuju klo tahun ini gue mengangkat tema
yang sama seperti judul lagu,
"Que Sera Sera...
What Happen will be..will be.."
lagu ke'pasrahan hehehe..

harapan gue untuk next years..
"PENGEN LEBIH BAIK DARI TAHUN KEMARIN"
taht's all..
klasik yakh..

tapi gue tetep pegang prinsip
"always try my best"

i wish i could..
and i wish all ur dreams Come true..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak kie kalo mo married sama mas. MC Muda berbakat siap untuk dikaryakan syapa ituw SAYA JEUNK heheheehehe kidding :D

Rie mengatakan...

Emang iya ya kyk playlist...kok hidupq enggak? Aq pengen ngulang ke 4-5thn yg kemarin... pengen aq play lg bagian itu, diulang2

Anonim mengatakan...

LIFE is A PLAYLIST but LIFE is CHOICE too...........

^_^

Anonim mengatakan...

"harapan adaLah awaL dr sebuah mimpi...tp, biLa berhenti haNya pada sbuaH harapan, maka bagaikan sEpasan9 kaki y9 hanya bErpijak n tdk meLan9kah..."
sEman9at.....sEman9at....:D

tape_k5sd