2.12.08

Inspirasi Closet



WC??????
mungkin bagi sebagian orang WC adalah tempat jorok atau tempat untuk sekedar buang hajat..


klo buat gue, selain kebutuhan primer, WC juga bisa jadi tempat mencari inspirasi..

jujur ney, tiap pagi gue betah ber jam-jam duduk di atas closet sambil dengerin radio. ya walaupun lagi ga pengen buang hajat, tapi rasanya dalam sehari ada yang kurang klo gue belum duduk di atas closet sambil denger radio...

banyak yang gue dapet saat merenung di atas closet, inspirasi bisa tiba-tiba aja datang..
entah itu masalah sekolah atau kuliah, kerjaan, bahkan masalah percintaan..
dulu bahkan gue sering nangis sendiri pas merenung di closet (apalagi klo ada masalah lumayan berat) tapi setelah itu gue ngerasa legaaaa bgt..

gue ngerasa Closet tempat yang paling tenang, orang ga mungkin masuk kamar mandi kan pas ada gue di dalamnya (mau gue semprot pake aer?!) beda ama kamar..orang masih bisa keluar masuk dg berbagai alasan..

that's why i feel so comfort there!! gue bisa berpikir tenang..

tapi klo pas hati lagi seneng gue bisa dengerin radio sambil nyanyi2 sepuas gue di kamar mandi hehehe...

klo di inget-inget kebiasaan gue ini udah berlangsung saat gue masih SMP.. gue tahan lho sampe 2 jam duduk di atas closet sambil denger radio.. kadang sampe nyokap bokap marah2 ngantreee mo pake closet hehehe...

Buat Gue merenung di atas Closet it's a rite moment, rite time in d' rite place...

Tidak ada komentar: